Rabu, 12 Desember 2012

malam yang menyiksaku!


Kamu tau cinta..
Setiap malam aku merenung..
Memikirkan apakah esok hari, aku tetap bernafas..

Aku bingung...
Kamu tau perasaan hatiku...
Saat hatiku marah...
Senang...Sedih...Kecewa...Hancur...Tertawa...Bahagia...
Semuanya kau tau...

Aku pun tak bisa berbohong..
Tapi jujur perasaanku tak bisa dihilangkan..
Bagaimana ini? Apa aku harus mati?
Agar dapat merasakan perasaan yang baru?

Aku ingin sekali melupakannya..
Menghapusnya dari ingatanku..
Menaruhnya jauh lebih dalam dari hatiku..
Agar perasaan ini tak mengubahku jadi sesuatu yang bukan diriku..

Karya: Maria Larastinada MP
Tanggal: 12 Desember 2012
Waktu: 20:04

2 komentar:

  1. xixixi,,, nice Puisinya ;)
    Salam Kenal :D

    Blog Kamu Sudah Saya Follow Tinggal Di tunggu Follbacknya ;)


    http://deimon-community.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih yah :)
    oke saya sudah followback

    BalasHapus