Rabu, 28 November 2012

Tissue ini penuh arti ☺

Dear someone...
Orang yang aku sayangi melebihi suatu apapun..
Tissue ini adalah sebuah bukti ungkapan hatiku padamu..
Ungkapan yang tak mungkin orang lain punya..
Ungkapan yang tak mungkin akan kau mengerti, karena ketidakpekaanmu terhadapku...
Hai someone, orang terspesial dalam hidupku..
Aku mau kamu membaca isi tissue ini..
Tissue ini aku mau hanya kamu yang membacanya..
Dan aku mau Cuma kamu yang tau isi hatiku selain Tuhan dan tentunnya aku...
Tulisan ini mungkin sangat buruk dimatamu..
Tulisan ini mungkin akan kau robek dan kau buang di tong sampah...
Aku membuat tulisan di tissue ini dengan  sepenuh hatiku, walaupun guru sedang menerangkan pelajaran, tapi aku tak peduli.
Karena aku tau, hanya kamulah yang ada dipikiranku saat ini.
Dan aku tak peduli dengan sekelilingku..
Kamu tau alasanku seperti ini?
Karena aku tau bahwa ku lemah tanpa melihat senyummu...
Karena bagiku sebelum aku melihat matamu dan tawamu padaku...
Aku tak akan pernah bisa konsentrasi saat mata pelajaran berlangsung, sebelum diriku ini melihat
Semua itu.
Bagiku kamu adalah pembangkit semangat yang membuat aku bangkit dari alam khayalku yang selama ini ada di benakku ini.
I artinya aku
LOVE artinya cinta
YOU artinya kamu.
Dan kalau semua tu di satukan, maka akan menjadi “I LOVE YOU” yang artinya “AKU CINTA KAMU”
Meskipun ini hanyalah sebuah tulisan yang akan luntur jika terkena basah, yang akan rusak dan tak tahan lama.
Tapi ungkapan hati ini tidak akan pernah hilang walau semua rintangan dan bencana itu akan membuatku goyah, karena aku yakin, cinta ini akan abadi.
Tak akan pernah hilang, tak akan pernah pudar, dan tak bisa di hapuskan oleh apapun dan siapapun...

By: Maria Larastinada Mp
Waktu: 21:00 WIB
Tanggal: 28 November 2012

2 komentar: