Selasa, 20 November 2012

Beribu Caraku Untukmu


Bagaimana caraku memberi tau kepadamu..
Bahwaku sangat mencintaimu..
Beribu cara sudah ku lakukan untuk memberi tau dirimu...
Mau sampai kapan aku memperjuangkan cintaku ini....
Apa semua yang kulakukan semua ini sia-sia?
Apa semua yang ku perjuangkan untukmu itu tak ada gunanya...
Selama ini aku terus berfikir, apakah aku harus melanjutkan usaha besarku ini,
Atau menghentikannya saja sampai disini perjuangan cintaku ini..
Bantu aku Tuhan, agar orang yang aku sayangi dan cintai tau betapa besar aku mencintainya selama ini..
Bantu aku agar dia tau betapa besar aku melakukan pengorbanan ini..
Setiap malam aku berdoa agar orang yang aku cintai, dapat Tuhan lindungi selalu..
Tuhan jaga dia sepanjang malam..
Tuhan berikanlah mimpi yang indah kepadanya, dan buatlah orang yang aku cintai tetap tersenyum
Melihat indahnya dunia dan membagikannya kepadaku.

By: Maria Larastinada MP
Tanggal: 20 November 2012
Jam: 21:35 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar