Selasa, 20 November 2012

Kamu inginkan aku mengubur cinta ini? BAIKLAH!




Kamu tau? Saat semua orang menyakinkan aku bahwa kau sudah mencintai yang lain.
Apa tanggapanku? Tanggapanku adalah ingin melihat reaksi dirimu saat kau menjawabnya.
Menjawab kalau kau sudah ada yang kau sayangi, menjawab kalau kau sudah mencintai orang lain dan ingin aku pergi darimu.
Aku tau sikapku aneh terhadapmu, tapi bagaimana? Aku tak tau cara menyampaikan perasaanku padamu secara benar.
Aku orang yang aneh, kenapa aku bisa mencintaimu padahal kita tak pernah dekat?
Apa sikapmu baik kepadaku? Apa tatapanmu untukku?
Apa semua yang kau lakukan hanya untukku?
TIDAK! Itu jawaban yang pas untukku, jawaban yang hanya bisa membuat hatiku sakit saat mendengarnya.
Aku ingin tuli, agar tak bisa mendengar apa yang orang bicarakan tentang soal percintaanku.
Aku ingin bisu, agar perkataan bahwa ”aku suka padamu” tidak ku ucapkan untukmu.
Aku ingin buta, agar aku tak dapat bertemu denganmu dan tak akan pernah jatuh cinta padamu.
Semua itu aku inginkan agar pertemuan pertamaku padamu tak membuat kenangan yang hanya akan ku hapus karena terlalu menyakitkan.
Plisss mengertilah, aku ini wanita yang tak memakai logica ketika bertindak.
Aku ini memakai perasaan, dan tolong! Jangan pernah sakiti aku dengan sikapmu.
Kalau kau tak mau aku mencintaimu, baiklah aku akan pergi, aku akan membawa cintaku ini dalam-dalam, menutupnya dengan papan nisan kenangan burukmu terhadapku dan tak akan pernah aku gali kuburan cinta yang telah aku kubur.

By: Maria Larastinada MP
Tanggal: 20 November 2012
Jam: 21:50 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar