Senin, 19 November 2012

Aku rindu saat berada di sampingmu

Hari ini rasanya sepi..
Entah hatiku yang sepi ataukah perasaanku..
Semuanya berubah saat aku tak lagi melihatnya disampingku..
Awalnya aku risih saat aku disampingnya, saat aku dapat menatapnya langsung saat aku melihat kesamping..

Tapi...
Seiring waktu aku kangen dia..
Dia itu temanku..
Tapi perasaan ini berbeda saat aku jauh darinya..

Biasanya dia selalu melihat kesamping sambil tertidur dengan mata seperti mengintip..
Saat bukuku jatuh pun dia pasti akan merespon, dengan sigap dia akan mengambilkannya untukku..
Dan seperti biasa kata terima kasih ku ucapkan dari mulutku ini dengan sedikit senyuman manis untuknya

Tapi waktu itu ilang..
Waktu semakin berjalan..
Kenangan itu hilang begitu saja, seakan tak terjadi apapun..
Tersapu oleh anginnya masa depan yang menyambutku..
Tak bisa lagi aku berada disampingnya..
Menatap matanya saat dia tertidur dan pura-pura tidak melihat saat dia bangun..
Aku kangen hari itu, hari dimana aku bisa melihatnya secara jelas disampingku..

Dia yang selalu membantuku saat ada mata pelajaran yang sulit..
Dia yang selalu termenung entah memikirkan siapa..
Dia yang menjadi mata penghilihatanku saat aku tak melihat jelas di apa yang ditulis oleh papan tulis..

Kemana hari itu? Hari saat aku bisa merasa kebahagiaan yang mendalam..
Hari dimana rasa sakitku terhadap orang yang aku suka dulu hilang begitu saja..
Kau itu seperti menyihirku dengan sikapmu, sikapmu yang seolah-olah memberikan kode
Terhadapku..
Aku kangen dirimu wahai teman yang selalu menolongku dan menyihirku supaya aku suka pada dirimu 

Karya: Maria Larastinada MP
Tanggal: 18 Oktober 2012
Jam : 18: 00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar