Minggu, 25 November 2012

Aku Lelah Karena Harus Melupakanmu


Aku adalah seorang wanita yang bisa dibilang BODOH!
BODOH karena harus kuat melihatmu menebar senyum kepada orang lain dan bukan aku.
BODOH karena aku masih tetap bertahan setiap kali kau buat aku menangis dan jatuh dalam kesengsaraan.
BODOH karena aku harus rela kau bersamanya
BODOH karena aku tak bisa membalas perbuatanmu kepadamu.
Apa aku orang yang sebodoh itu? Mengapa aku tak pernah pintar akan soal percintaanku.
Aku sadar dirimu takkan menerimaku dalam kehidupan hatimu,
Tapi mengapa kamu sakiti aku dengan sikapmu? Mengapa dirimulah yang membuat aku hampir mati karena aku tak tau harus bagaimana caranya untuk menahan rasa sakit yang seperti membunuhku ini.
Berapa kali kamu sakiti aku?
Berapa kali kamu buatku menangis?
Berapa kali kamu membuat aku hampir patah semangat?
Seandainya ada keajaiban muncul..
Seandainya ada 1 permintaan aku pada Tuhan..
Aku akan minta Tuhan untuk membuatku melupakanmu jika kau memang tak mencintaiku.
Hai orang yang aku sayangi dan cintai melebihi aku mencintai diriku sendiri!
aku memang tak menyesal mencitaimu, karena bagiku kau adalah orang yang memberi aku suatu cinta yang aku gak mungkin gapai.
Kamu, kamu, kamu sudah berapa kali aku ingin bertekad berhenti mencintaimu?
Sudah berapa kali bibirku ini sudah mengucapkan puluhan,ratusan,ribuan,miliyaran dan tak terhitung mungkin untuk mengucapkan 3 kalimat “ AKU AKAN MELUPAKANNYA”.
Aku sudah lelah akan ucapan aku akan melupakanmu, aku sudah muak akan semua sikapku kepadamu.
Aku lelah karena harus melupakanmu..

Karya: Maria larastinada MP
Waktu: 20:21 
Tanggal :25 November 2012

1 komentar:

  1. keren kak nada, cocok dijadiin lagu..
    tapi sayangnya gua gak bisa maen alat musik sih heheheh
    keep writing :)

    BalasHapus