Selasa, 08 Januari 2013

ketika aku harus mendengar perkataan itu!!


Aku tau betapa sakitnya hatiku saat mendengar perkataan temanku itu.....
Perkataan yang membuat hati ini seakan runtuh, karena perjuanganku yang sia-sia....
Seharusnya aku cepat menyadarinya...
Menyadari, bahwa cintanya bukan untukku....
Tapi hanya dia seorang...
Ketika aku mendengar bahwa dia mencintai seseorang dan bukan aku, aku hanya terdiam ....
Air mata ini terus memaksaku untuk mengeluarkannya, tetapi selalu ku tahan, sambil berkata aku bilang ...
“Hai gadis, apakah aku lemah?”
“Apakah aku kuat mendengar perkataan itu?”
“Apa yang aku akan lakukan selanjutnya, mari bangkit! Jangan sedih!”
Kamu bukanlah pertama kalinya, mencintai seseorang...
Jadi kamu tau bagaimana arti cinta...
Berapa kali kamu disakiti?
Berapa kali kamu berjuang tapi harapan kosong selalu ada?
Apakah dia akan menghargaimu? Tidak, gadis berperasaan lemah...
Kamu kuat menahan air mata saat di depan kedua orang tuamu, tapi kamu tak akan kuat bila terus
Melihatnya,....
Melihatnya setiap hari...
Bertemu dengannya....
Menatapnya dengan harapan “ apa diriku masih layak dihatimu? “
Kamu tak akan bisa melupakannya jika kamu masih bertemu langsung dengannya..
Mungkin kamu butuh menjauh, menjauh sejauh mungkin agar tak melihatnya.
Yap, aku juga berfikir seperti itu...
Jika aku harus jauh, mungkin aku bisa lupa dengannya..
Tapi kamu tau tidak? Seberapapun aku menjauh darinya, seberapa pun aku mencoba membuatnya pergi dari hidupku!
Bayangannya tetap di hatiku! Jika aku belum memangkasnya, kamu tidak akan pernah bisa melupakannya.
Meskipun dia sudah melukaiku, tapi hati ini akan terobati dengan cepat saat aku bertemu dengannya.

karya: Maria Larastinada MP
Tanggal: 08 Januari 2013
Waktu: 13:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar