Kamis, 24 Januari 2013

apakah benar aku wanita yang kuat?? (._.?)


Aku tak nyata diduniamu yang luas.
Aku hanya seorang gadis muda yang mencari pengalaman akan hidup, dan saat aku menemukannya, maka aku akan tersenyum.
Dunia ini luas sangat luas, tapi mengapa kita bisa bertemu? 
Mengapa hatiku bisa jatuh ke dalam dirimu? 
Apa hebatnya dirimu sampai bisa menaklukan hati seorang gadis sepertiku. 

Aku tidak sempurna, aku hanya seorang gadis muda dan sederhana. 
Tak menuntut apapun di dunia ini. 
Berjalan menemukan sesuatu, dan nyatanya aku menemukanmu. 
Saat hujan turun dengan bebasnya, maka aku akan seperti itu, meneteskan air mata tanpa ku sadari dan dengan bebasnya tanpa seorang pun tau masalahku. 

Jika dunia ini sangat luas, mengapa aku selalu melihatmu? 
Bagiku dunia ini sempit, terlalu sempit sampai aku tak bisa melupakanmu. 
Wajahmu rupamu tergambar jelas dalam ingatanku. 
Tak masalah jika kamu melupakanku, tapi satu hal. 
Aku tetap mengingatmu walau kau tak mengingatku.
Semua ingatan bisa saja aku buang, tapi ingatan akan dirimu itulah yang sulit dibuang.

Jika orang memanggilku dengan julukan si kuat, maka orang tersebut salah.
Aku hanya seorang gadis yang bisa dikatakan lemah.
Apa kamu punya kekuatan saat dia berada didekatmu? 
Apa kamu punya kekuatan saat dia menatapmu? 
Jawabanmu pun mungkin akan bertanya-tanya, sama seperti diriku saat ini :')

Karya: Maria Larastinada MP
Waktu: 18:18 WIB
Tanggal : 23 Januari 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar