Minggu, 03 Februari 2013

KETIKA HATIKU BERDETAK DAN COBAAN CINTAKU DATANG!


Ketika jantungmu berdetak kencang, apa yang kamu lakukan?
Menatapnya lalu pergi?
Apa, pergi dengan senyuman?
Tadi ketika istirahat tiba, jantungku yang selama ini ku cari detakkan kencangnya tiba-tiba muncul..
Muncul  dengan tiba-tiba saat aku melihat seseorang...
Kepadanya senyumanku ku berikan..
Kepadanyalah tatapanku ku berikan..
Bahkan jika aku bisa kembali menatapnya, pasti akan ku lakukan..
Tapi bagaimana? Jika ku kembali, akan ada sebuah rasa malu melandaku..
Yah, kali ini aku hanya bisa pasrah..
Pasrah karena seseorang yang aku temui nyatanya sudah tak ada ketika pulang sekolah tadi..
Dia yang ku cari sampai mata ini lelah mencari ternyata sudah tak ada.

Yap, dia pulang duluan. ..
Dan satu lagi cobaan terbesar dalam cintaku..
Ketika aku merindukannya..
Dia lebih mementingkan orang lain daripada aku, yah maklum saja.
Dia lebih sibuk dariku..

Pada akhirnya, aku hanya bisa pasrah..
Aku hanya mengalah lagi..
Mengalah agar diriku kuat!
Menjadi kuat tak semudah membalikkan telapak tangan..
Karena itu adalah ujian!
Ujian yang lebih sulit dari soal-soal yang diberikan oleh guru-guruku di sekolah..
Menjadi kuat itu gak rumusnya..
Gak ada jawabannya..
Dan gak caranya, hanya bisa melakukannya..
Tapi...
Dengan adanya seperti ini, ini sama saja membuat siksaan batinku dimulai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar