Minggu, 24 Maret 2013

Aku Ingin Melihat Semua Itu Bersamamu


Ketika sebuah lautan biru yang cantik melintas dibenak dan pikiranku
Aku ingin melihat betapa cantiknya lautan yang biru, ombak yang menggulung,
Suara ombak yang ribut, dan butiran pasir yang lembut.
Aku ingin lihat semua itu! Bisakah ada yang mengantarku menuju lautan biru yang cantik itu?
Sebuah harapan secara tiba-tiba muncul  di hatiku.

Andai seseorang disini, mengatarkanku menuju lautan biru yang ingin ku lihat itu.
Tapi apakah ada seseorang yang mau mengantarkanku? Sedangkan pacar pun aku tak punya.
Aku punya seseorang yang spesial dihatiku, tapi aku ragu.
Apakah dia mau mengantarkanku kesana, melihat semuanya secara bersama-sama.

Laut itu indah..
Sangat cantik , menarik dan begitu mempesona buat ku.
Saat sore tiba, matahari akan pergi dan menjadi sebuah sunset yang cantik.
Warnanya orange natural, tepat dibawah awan maka semua akan terlihat mempesona.
Bau laut saat air laut mulai pasang, udara yang dingin disertai angin yang sejuk.
Burung-burung pun tak ketinggalan untuk menikmati indahnya sunset di dekat laut biru.

Saat matahari meninggalkan awan dan bersembunyi lalu berubah menjadi malam
Semua orang menjauhi laut, karena pasang akan tiba saat menjelang sore ke malam.
Malam hari pun tiba, laut yang tak ada lagi menjadi sunset

Ketika malam tiba, aku menunggu datangnya bulan
Bulan yang bentuknya bulat dan bercahaya saat malam hari
Dan berada tepat diatas laut
Ya ampun betapa rindunya aku ingini melihat itu semua
Aku menantikan kapan hari itu tiba, saat dimana aku bisa melihat semua itu?
Semua yang ku impikan dalam khayalan diamku dan sebuah imajinasi akan diriku
Aku ingat, akan ada saatnya aku bisa melihat semua itu bersama seseorang yang sedang direncanakan Tuhan untukku suatu saat nanti
Aku hanya tinggal menunggu saat itu tiba

                                                                                                               Saat ombak bergulung
                                                                                                   Semua akan terasa sama saja jika ku                                                                                                   
                                                                                                    melihatnya hanya sendiri dan tidak
                                                                                                                     Tanpa dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar