Selasa, 26 Maret 2013

masa depan yang menjadi masa lalu


Jika kamu hanya melihat sosokku sebagai angin yang dapat menghibur dan meringankan udara
Buat apa aku pernah dihatimu, buat apa semua senyum dan tatapan matamu yang kamu berikan kepadaku
Buat apa segalanya itu kau berikan? Apa kau ingin menipuku?
Aku pernah ada dihatimu, tapi mengapa kamu mengganti sosoku dengan dirinya.
Apakah dia lebih baik dariku, aku memang tak sempurna.
Mempunyai banyak kesalahan yang terkadang membuatmu hampir melupakanku.
Aku sadar terkadang aku tak pantas untukmu, sosokku hanyalah manusia biasa yang tak istimewa.
Tak ada apapun yang bisa kubanggakan, tapi setidaknya aku punya hati yang tulus untukkmu.
Apakah semua itu belum cukup untukkmu.
Mengapa kamu lebih cepat mengganti sosok dirikku dibandingkan aku.
Dulu aku punya sebuah harapan, walaupun terkadang harapan itu hanya akan menunggu keajaiban
Datang dari surga.
Aku ingin menjadi milikkmu, dan kamu menjadi milikku, tapi apakah itu dapat terjadi lagi sekarang?
Setelah semua ini terjadi?
Sekarang aku hanya menunggu pulihnya hatiku karenamu.
Harapan yang dulu menghilang, harapan yang berasal dari hati kecilku ini.
Semuanya sekarang hanyalah sebuah kehampaan, aku tak tau bagaimana selanjutnya aku tanpa
Sosok dirimu.
Meskipun kamu dan aku hanya berawal dari sebuah pertemanan dan menjadi sama-sama cinta.
Tapi aku berterima kasih pada Tuhan, karena Tuhan mengirimkan seorang pria yang mampu mengubah seluruh hidupku menjadi lebih baik.
Sekarang aku hanya manusia yang sendirian, walaupun ada teman-teman disampingku dan mendukungku, tapi bagiku belumlah cukup.
Hatiku hampa, menjadi gelap dan tak dapat terang kembali.
Buat kamu, aku hanya menginginkan kamu bahagia bersamanya. Jagalah ucapanmu saat berbicara dengannya agar tak melukai hatinya seperti kamu pernah melukaiku dulu dengan ucapanmu.
Buatlah pasanganmu menjadi bahagia dan nyaman sama seperti saat aku berada di hatimu.
Aku sadar kamu dan aku belum mempunyai hubungan lebih, tapi aku selalu menganggap kamu sebagai pacarku yang siapa tau suatu hari nanti akan menjadi kenyataan.
Jangan lagi kamu mengecewakannya dan buatlah dia tersenyum .
dan kata terakhir untukku buatmu adalah semoga kalian bahagia dan saling memiliki satu sama lain J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar