Sabtu, 30 Maret 2013

Hujan

Aku bagaikan sebuah hujan
yang selalu menangis dan mengeluarkan
tetes demi tetes air mata
datang bagai tetesan tapi penuh makna

ketika hatiku tak mampu untuk bertahan
aku hanya menangis
bukan aku cengeng
tapi aku tak sanggup
awan saja ketika dia tak sanggup menampung air

awan pasti akan mengeluarkannya
dengan tangisan
yang dinamakan hujan
Hujan dan awan mampu membuat semua orang tau
Bahwa mereka juga lemah

Saat aku menangis
aku tak akan mengatakan sesuatu pada siapapun
Bukan berarti aku takut
Hanya saja..
Aku terlalu lemah untuk menceritakan
Alasan apa sehingga aku menangis
Memang tak logis
        Tapi...
mau bagaimana..
Harus ku jalani saja semua ini

Aku tak ingin di cap oleh semua temanku
Bahwa aku manusia lemah
Tak berdaya dan tak mampu
Menghadapi semua kenyataan dan sebuah cobaan
Yang datang untuk mengujiku

Semua kesanggupan bukan berasal
Bagaimana kamu harus bertahan
              Tapi..
Ketika kamu harus melawan kesedihanmu
Dan membuatnya tersenyum walau dalam keadaan lemah sekalipun

                                                                                                      Depok, 15 Januari 2013
                                                                                                               08:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar