Sabtu, 30 Maret 2013

Guardian Angel


Kamu datang tanpa permisi masuk kehatiku
Dengan sejuta senyuman, pengharapan, dan sejuta warna
Saat kamu datang dan memasuki hatiku
Aku bertanya-tanya dalam diriku
Mengapa kamu datang dengan tiba-tiba
Mengukir namamu di hatiku, tanpa bilang permisi sekalipun padaku

Tadinya hatiku terluka oleh seseorang
Kamulah yang mengobati
Dari seluruh obat yang ada didunia
Cuma kamu yang mampu mengobati rasa sakit ini
Rasa sakit yang sebelumnya membelengguku
Selama ini

Entah kamu harus disebut apa
Yang pasti kamu malaikatku
Malaikat yang datang disaat aku benar-benar
Membutuhkan seseorang
Kamu membantuku bangun dari keterpurukan
Menenangkan hatiku saat aku mengingatnya

Sikapmu sangat baik terhadapku
Hingga pada akhirnya aku jatuh cinta padamu
Aku bingung perasaan ini harus dinamai apa
Hati ini seakan bergeser
Hati ini milikmu sekarang

Tapi ...
Apakah hatimu untukku juga
Sejuta alasan akan ku lontarkan padamu
Bagaimana aku mencintaimu
Dan mengapa aku terasa nyaman di dekatmu
 Aku mencintaimu hai seseorang yang membantuku
Jatuh dari keterpurukan
yaitu sebuah cinta

                                                                                                                         untuk kamu
                                                                                                                      yang memasuki
                                                                                                                           hatiku ini
                                                                                                                  dengan senyumanmu
                                                                                                                     28 Januari 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar